POLRES GORONTALO KOTA DAN GUGUS COVID LAKUKAN SWAB ANTIGEN DI MALL GORONTALO

Polres Gorontalo Kota,Kurang lebih 53 orang karyawan Mall Gorontalo dilakukan swab anti gen oleh tim gabungan gugus Covid-19 Kota Gorontalo.

Dalam pelaksanaan Swab Anti Gen tersebut, masing-masing perwakilan karyawan disetiap ruko dan restoran yang ada di Mall Gorontalo dilakukan pemeriksaan. Pelaksanaan kegiatan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK, Rabu (21/07/2021), sekitar pukul 16.30 Wita.

“Ada kurang lebih 53 orang karyawan Mall Gorontalo yang kami periksa Swab Anti Gen. Dari jumlah tersebut, 51 orang negative dan dua orang lainnya reaktif,” ungkap AKP Ryan

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK, didampingi Kasat Pol. PP, Moh. Mulki Datau,S.STP dan Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K, saat memberikan keterangan kepada pers terkait dengan pelaksanaan pemeriksaan anti gen di Mall Gorontalo.
Lanjut kata mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota yang turut didampingi oleh Operasional City Mall Gorontalo, Angelia Pondaag, pihaknya mengharapkan agar seluruh karyawan di Mall Gorontalo agar tetap mentaati dan menerapkan protocol kesehatan (Prokes).

“Untuk mereka yang reaktif, rencananya akan ditindaklanjuti dengan pelaksanaan test Swab PCR. Oleh karena itu, kami berharap agar seluruh karyawan Mall Gorontalo, termasuk para pengujung, agar tetap taat dan patuh terhadap Prokes. Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker setiap beraktivitas, rajin mencuci tangan dan lain sebagainya,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, turut hadir Kasat Pol. PP, Moh. Mulki Datau,S.STP, Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K, Kabid Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Abdul Haris Ahmadong, Paur Kes Polres Gorontalo Kota, Ipda Ridwan Rau’uf, Anggota Kodim 1304 Kota Gorontalo, Serma Abdul Anas Binol serta sejumlah petugas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *