TAWURAN ANTAR KAMPUNG, DUA REMAJA DIAMANKAN GABUNGAN TEAM SUS STREET HUNTER DAN RAJAWALI

Polres Gorontalo Kota – Tawuran antar kampung terjadi di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Keributan dipicu akibat pengaruh minuman keras. 3 orang warga menjadi korban penikaman senjata tajam.

 

Tawuran antar kampung ini berawal dari seorang warga Kelurahan Padebuolo berinisial ZM, mendatangi Korban dengan identitas Ilham Sugiarto yang tengah duduk bersama rekan-rekannya yang juga warga Kelurahan Padebuolo, dan langsung melakukan pemukulan tepat di bagian wajah, hingga korban mengalami luka lebam.

 

Tidak terima dengan perlakukan ZM, korban pergi ke rumah untuk mengambil senjata tajam jenis sangkur, dan kembali ke lokasi pemukulan bersama dua orang rekannya, masing-masing Stepan dan Supriyan, dengan niat mencari ZM. Korban pun mendapati ZM yang masih berada di lokasi, kemudian langsung melakukan penikaman terhadap ZM, di bagian ketiak sebelah kiri.

 

Tak lama berselang, Stepan dan pamannya tengah duduk di depan rumahnya, tiba-tiba dihampiri oleh RR yang tidak lain adalah paman ZM, perihal menanyakan pelaku penikaman terhadap keponakannya.

 

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba ZM yang ikut bersama RR, langsung melakukan pemukulan terhadap paman Stepan. Berang dengan perlakukan ZM, Stepan pun kemudian melakukan perlawanan dan menemukan besi tajam di lokasi pertikaian, dan melakukan penusukan secara membabi buta kepada sekelompok warga. 2 orang menjadi korban penusukan oleh Stepan, masing-masing Adriyanto Ibrahim dan Riski Rahmat.

 

Akibat kejadian ini, situasi di Kelurahan Padebuolo, sempat memanas. Sejumlah warga dari dua Rukun Tetangga, saling siaga dengan senjata tajam jenis parang. Situasi baru kondusif, setelah aparat kepolisian mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan mediasi.

 

“Dua orang pelaku sudah kami amaknak di Mapolres Gorontalo Kota, dan tiga orang korban dibawah ke Rumah Sakit, untuk mendapat perawatan,” ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro.

 

Sementara itu, untuk mengantisiapasi aksi balasan dari korban yang mendapat luka tikam, pihak kepolisian pun tengah melakukan patroli, di lokasi kejadian,” tutup AKBP Desmont Harjendro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *