TIDAK GUNAKAN MASKER , RATUSAN PELANGGAR TERJARING DALAM OPS YUSTISI TERPADU TNI POLRI DAN PEMKOT

Polres Gorontalo Kota,Petugas Kepolisian Polres Gorontalo Kota bersama Pemerintah Kota Gorontalo dan TNI yang tergabung pada operasi yustiti penerapan disiplin protokol kesehatan Covid 19 kembali menggelar razia masker pada Rabu (11/11/2020) malam.

Dalam operasi kali ini petugas melaksanakan razia di Ruas Jalan Sudirman Kota Gorontalo atau tepatnya di Gerbang Utama Universitas Negeri Gorontalo.

Di Operasi Yustiti ini petugas masih menemukan masyarakat dan pengendara yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Bahkan petugas berhasil menjaring sebanyak ratusan pelanggar protokol kesehatan covid 19, yang kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan.

Meski angka kasus positif corona di Kota Gorontalo terus berkurang namun bukan berarti masyarakat tidak patuh lagi akan penerapan protokol kesehatan Covid 19.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir, SH, SIK menjelaskan bahwa “Dalam operasi tersebut masih banyak pelanggar yang terjaring.Ini menunjukkan masih minimnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi standar kesehatan covid19. Diharapkan dengan operasi yustisi bisa memberikan efek positif pada perubahan sikap dan disiplin masyarakat,”.

Ia menambahkan, di masa pandemi ini,saya harap operasi yustisi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh pada aturan kesehatan sesuai protokoler Covid19,karena Covid19 masih menjadi penanganan bersama,”tutup Kompol Lufti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *