TIKAM PAMAN SENDIRI,RL DI AMANKAN GABUNGAN TEAM RESMOB RAJAWALI DAN POLSEK KOTA BARAT

Polres Gorontalo Kota,Seorang remaja berinisial RL (17 Tahun), nekat menghabisi nyawa IN (37 tahun), yang juga warga setempat, Selasa (15/09) pukul 01:30 Wita.

Korban meninggal dunia setelah mendapat siraman minyak goreng panas dan luka tikam di bagian perut sebelah kiri dan kanan. Ironisnya, korban merupakan paman dari pelaku.

Mendapatkan laporan masyarakat team sus rajawali yang di pimpin Aipda Fajar Milama mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP.

kejadian ini berawal dari rasa tidak terima pelaku, yang sering diomeli oleh korban. Pelaku yang naik pitam, mengambil jalan pintas dengan menghabisi nyawa korban,Ujar Aipda Fajar

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro ,A.P,SIK,MT melalui kasat reskrim AKP La Ode Arwansyah menjelaskan “Awalnya pelaku ini diomeli oleh korban, saat dirinya pulang ke rumah larut malam. Pelaku yang hendak beristirahat, lantas diomeli lagi oleh orang ibu dan neneknya. Karena merasa tidak terima, pelaku kemudian memanaskan minyak goreng, untuk menyirami pamannya,” ujar Kasat Reskrim

Lebih lanjut AKP Laode menjelaskan selain memanaskan minyak goreng untuk membunuh korban, pelaku juga mencari senjata tajam jenis pisau milik korban, yang disembunyikan di dalam lemarinya,”

Usai menyirami korban dengan minyak goreng, pelaku lantas menikamnya dengan pisau di bagian perut sebelah kanan dan kiri, hingga korban terkapar,Tambah kasat reskrim

“Saat ini, pelaku sudah kami amankan di Mapolres Gorontalo Kota, guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup AKP Laode Arwansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *